Profil Seseorang yang ingin Belajar
Assalamualaikum Wr Wb. Ada baiknya sebelum memulai sesutu mengucap sebuah salam dan ada baiknya juga sedikit memperkenalkan diri sebelum memulai belajar sesuatu.Sedikit tentang Pemilik blog ini sendiri dan tujuan saya membuat sebuah Blog untuk pertama kalinya.
Nama lengkap saya Faizal Achwalul Hidayah, seorang pelajar SMK Negeri di Sidoarjo ,Jawa Timur. Tepatnya di SMKN 2 Buduran. Saya seorang pencinta Musik Alternative Rock dan Anime juga hal-hal berbau Jepang lain salah satunya genre musik modern Jepang seperti J-rock, J-pop dan lainnya. Juga saya merupakan 48fans dan Oshimen saya adalah Mayuyu. Tapi yang paling melekat dihati saya adalah Game "because , gaming is the way to life" genre yang saya gemari adalah Role Playing Game atau RPG karena, Jalan Cerita game dan gameplay dari bermacam RPG telah banyak mengikat hati saya untuk memainkannya . Terlebih sekuel game Final Fantasy yang banyak memberi inspirasi saya dengan Story-line nya yang kadang untuk orang lain saya terlihat aneh.
Sebenarnya saya memulai menulis di-Blog ini karena memiliki sebuah tugas yang sebenarnya mengesankan akan tetapi saya sendiri kurang meminatinya. Karena sekarang ini rumah saya sudah tidak dipasangi jaringan Wi-fi lagi. Tetapi dibalik kemalasan yang saya miliki akan hal menulis, terdapat rasa keingin tahu-an dalam bidang menulis ,salah satunya lewat Internet. Jadi mungkin karena didalam diri saya tersirat rasa keingin tahu-an tersebut , Allah mungkin mendengar dan membalasnya melalui perantara tugas sekolah yang saya dapatkan. Semoga semakin kedepannya saya bisa banyak lagi tahu menahu akan Dunia menulis Blog dan menjadi seorang yang bisa memberikan Inovasi,Inspirasi dan juga Motivasi melalui Blog kecil ini .
Terima kasih atas perhatian dan waktunya yang mau menghabiskannya membaca artikel awal saya ini. Semoga kita bisa saling berbagi dengan berbagai bahasan diBlog dan komentar yang bersifat membantu dan semoga juga saya bisa banyak mengenal para blogger lainnya .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar